Contoh Signage Salon

Contoh Signage Salon

Contoh Signage Salon Bukan rahasia lagi kalau bisnis salon kecantikan sangat kompetitif. Bertahan (dan semoga berkembang) di pasar yang kompetitif berarti salon Anda mungkin ingin memanfaatkan metode paling mutakhir untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung di toko Anda, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan melihat ROI yang luar biasa..

Pada artikel ini, kami memberikan gambaran umum tentang signage digital dan persyaratan dasar yang diperlukan untuk menyiapkan sistem signage digital di salon Anda. Terakhir, kami mengakhiri artikel dengan 5 contoh nyata metode digital signage salon yang teruji dan benar yang dapat Anda terapkan dalam bisnis Anda.

Apa yang Dibutuhkan untuk Sistem Digital Signage?

Hal pertama yang Anda perlukan adalah satu layar atau beberapa layar. Seperti disebutkan sebelumnya, ini bisa berupa televisi, tablet, dinding LED, dan banyak lagi, tergantung pada tujuan penggunaan Anda.

Memasang layar digital Anda ke dinding membuatnya lebih terlihat dan mudah diakses oleh pelanggan, sehingga akan menghemat ruang yang berharga. Selain itu, layar yang dipasang terlihat lebih profesional daripada layar di lantai.

Selanjutnya, Anda memerlukan solusi signage digital. Ini hadir dalam dua jenis: reklame digital berbasis cloud dan reklame digital berbasis perangkat keras. Dengan signage digital berbasis cloud, Anda akan melakukan manajemen konten, pembuatan daftar putar signage digital, desain konten, dan tampilan konten di server off-based melalui cloud.

Pilihan lainnya adalah signage digital berbasis perangkat keras. Dengan solusi ini, Anda akan dikirimkan pemutar media reklame digital beserta semua perangkat lunak dan templat reklame digital yang Anda perlukan untuk melakukan manajemen konten on-base, pembuatan daftar putar, pembuatan konten, dan tampilan konten.

5 Contoh Signage Salon

Papan Menu Digital

Ketika Anda mendengar “papan menu digital,” Anda mungkin berpikir tentang restoran, dan memang benar bahwa restoran telah memanfaatkan papan menu digital untuk menyorot makanan mereka. Faktanya adalah, strategi semacam ini juga dapat memberikan keajaiban bagi salon kecantikan dan sangat meningkatkan pengalaman klien.

Gaya tampilan digital sangat cocok dengan estetika dan suasana salon Anda, dan terlebih lagi, layanan yang Anda berikan dapat dibuat lebih menarik dengan menyertakan gambar karya hebat Anda.

Pameran Karya

Strategi pemasaran dalam toko yang hebat menggunakan papan reklame digital di salon adalah menggunakan layar ini untuk menampilkan karya hebat yang telah dilakukan salon Anda untuk klien sebelumnya.

Klien akan memasuki salon Anda dan terpesona oleh pekerjaan luar biasa yang telah Anda lakukan, baik itu pewarnaan rambut, pemotongan rambut, manikur, dan apa pun yang ditawarkan salon Anda. Selain itu, menampilkan karya hebat Anda akan menumbuhkan kepercayaan yang lebih besar pada klien Anda.

Sosial Media Wall

Dinding media sosial adalah taktik pemasaran di dalam toko yang hebat yang juga bermanfaat. Apalagi dalam meningkatkan keterlibatan pelanggan, menumbuhkan loyalitas merek, dan menyebarkan kesadaran merek. Dinding media sosial adalah tampilan umpan media sosial real-time yang menampilkan postingan yang dibuat klien tentang bisnis Anda.

Hal ini menghasilkan keterlibatan pelanggan karena mereka dapat membuat postingan dan melihatnya muncul langsung di dinding media sosial secara real-time. Terakhir, ini menyebarkan kesadaran merek karena semakin banyak orang yang memposting tentang bisnis Anda.

Pameran Stylish Berpengalaman

Tampilan digital adalah tempat yang bagus untuk menyoroti stylist yang bekerja di salon Anda. Hal ini dapat mencakup sapaan kepada penata gaya yang telah berkinerja baik dalam sesuatu yang lebih informatif dan intim.

Anda dapat memiliki playlist berisi foto-foto stylist Anda beserta kredensial mereka dan penjelasan singkat tentang alasan mereka terjun ke bisnis kecantikan. Pengenalan karyawan melalui papan reklame digital seperti ini adalah langkah awal yang bagus. Hal ini baik dalam menciptakan hubungan semacam itu antara klien dan karyawan.

Sorot penawaran khusus dan info lainnya

Papan reklame digital adalah cara terbaik untuk menyorot penawaran khusus atau produk baru yang mungkin ingin Anda jual lebih tinggi. Ini menawarkan tampilan menarik yang mungkin akan menarik pelanggan, dan terlebih lagi, sangat dinamis.

Baca Juga : Jasa Pemasangan Neon Box

Barang atau jasa yang ingin Anda soroti dapat berubah. Daripada mencetak tanda statis setiap kali Anda ingin memamerkan produk baru, itu mahal dan tidak efektif. Papan reklame digital memberi Anda fungsionalitas untuk memperbarui produk dan layanan yang disorot kapan pun Anda mau.

Kesimpulan

Seperti yang dapat Anda lihat dari artikel ini, ada begitu banyak manfaat yang dapat diberikan oleh contoh signage salon untuk salon Anda. Dari pemasaran hingga meningkatkan pengalaman klien, reklame digital mempunyai potensi untuk merevolusi cara bisnis kecil Anda menampilkan dirinya.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Reach us on WhatsApp
    1